Harhubnas 2023, Budi Gunadi : Konsisten Dalam Kerja Nyata

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 807 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023 di halaman Pendopo Wedya Graha, Senin ( 18/09/23).

Diperingatan Harhubnas tahun ini, Bupati Ony Anwar menyampaikan arahan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang menyatakan Hari Perhubungan Nasional merupakan momentum yang tepat sebagai komitmen bersama untuk meningkatkan kinerja di sektor transportasi untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Selanjutnya disampaikan, Budi Gunadi sesuai tema Harhubnas tahun ini “Melaju Untuk Transportasi Maju” diharapkan semua insan transportasi untuk terus bergerak secara konsisten dalam kerja nyata melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi, serta secara kolektif menggelorakan semangat guna mewujudkan transportasi maju di Indonesia. Semua tantangan itu akan bisa dihadapi dengan kolaborasi dan sinergisitas seluruh stakeholders.

Turut hadir dalam upacara ini, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto jajaran Forpimda dan kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares