Buka Muscab Pemuda Pancasila Ngawi, Wabup Minta Kontribusi Jaga Kondusifitas di Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 945 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko hadiri sekaligus membuka Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Ngawi, Minggu, (03/09/23) di Gedung Rapat DPRD Ngawi.

Dikesempatan ini Wabup Ngawi memberikan apresiasinya atas konsolidasi yang dilakukan Pemuda Pancasila melalui Muscab ini. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Ngawi, kami tentu saja berterima kasih sekali,tentu saja akan sangat terbantu,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Dwi Rianto Jatmiko bahwa Pemuda Pancasila telah menunjukan ikrarnya sebagai garda terdepan dalam menjaga nilai-nilai Pancasila “Dari peran tersebut, Pemuda Pancasila akan sangat leluasa untuk berkembang dan membangun kontribusinya di Kabupaten Ngawi ini,” tuturnya.

Kali ini Wabup minta Pemuda Pancasila turut berkontribusi dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Ngawi dari potensi-potensi perpecahan terutama menjelang tahun politik. “Kami minta Pemuda Pancasila di Kabupaten Ngawi sebagai proteksi pertama, sebagai garda didepan untuk hal hal yang demikian,” lanjutnya.

Turut hadir dikesempatan ini, jajaran Forkopimda Ngawi, kepala OPD, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, Agus Muslim,Pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila Ngawi, Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Timur, Pengurus wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Jawa Timur, serta perwakilan Organisasi Masyarakat dan Pemuda di Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares