Suber Desa Beran Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 856 views
Banner

Bersepeda santai bersama, Bupati Ony Anwar Harsono kembali sambangi masayarakat melalui kegaiatan Subuh Bergerak, kali ini di Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Selasa (05/09/23).

Kegiatan ini diawali sholat Subuh berjamaah kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan untuk masyarakat, pengurus masjid dan mushola serta beberpa organisasi masyarakat dan peresmian masjid At -Taqwa.

Kali ini, Ony Anwar Harsono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya dalam pembangunan masjid At-Taqwa didesa ini.

Dikesempatan ini Bupati Ngawi juga jelaskan tentang program Subuh Bergerak yang telah menjadi agenda Pemkab Ngawi meninjau langsung pembangunan dan dampaknya secara langsung, seperti bedah rumah, dam menebar bibit ikan di lokasi taman Candi.

“Kegiatan subuh bergerak ini merupakan agenda Pemkab Ngawi dalam meninjau dan mengevaluasi kegiatan pembangunan dimasyarakat yang sudah dilakukan oleh Pemkab Ngawi,” terangnya.

Hadir juga di Suber kali ini, Ketua TP PKK Ngawi, Ana Mursyda Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko beserta istri, Sekda Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto.

Sementara Ketua TP PKK Ngawi, Ana Mursyida bersama Wakil TP PKK Ngawi Ineke Dwi Rianto Jatmiko meninjau posyandu cempaka terkait penanganan stunting.

Kegiatan subuh bergerak juga dilanjutkan dengan senam bersama, penyerahan dokumen kependudukan, alat olahraga dan diakhiri ngobrol bersama kepala desa se- Kecamatan Ngawi bersama masyarakat yang juga diikuti kepala OPD terkait dan anggota forkopimcam Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares