Naik Motor Bupati Ngawi, Silaturahmi ke Gresik

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 919 views
Banner

Tingkatkan silaturahmi antar daerah Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyan dan jajaran kepala OPD Pemkab Ngawi lakukan kunjungan ke Kabupaten Gresik dengan bersepeda motor bersama, Sabtu (2/09/23).

Bertempat di rumah dinas Wakil bupati gresik, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyampaikan selamat datang dan sejumlah tempat wisata yang salah satunya kawasan haritage Bandar Grisse.

Menurut Fandi, Bandar Grisse merupakan salah satu icon baru di Kabupaten Gresik.

Sementara itu Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengatakan kunjungannya ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antar daerah dalam mengembangkan potensi wilayah masing-masing.

Ony Anwar menyatakan jika Kabupaten Gresik juga memiliki persoalan yang sama dengan Kabupaten Ngawi termasuk ketersediaan pupuk.
“Dimana pupuk tersebut digunakan di tambak sedangkan kita di pertanian,” jelasnya.

Selain itu, Ony Anwar kali ini juga mengkampanyekan penggunaan pupuk ramah lingkungan atau organik yang bisa dimanfaatkan untuk petani dan petambak ikan bandeng sehingga bisa meningkat penghasilannya, “Dari hal tersbut diharapkan petani dan petambak khususnya di Kabupaten Gresik bisa menjadi lebih baik dan bisa menghasilkan ikan bandeng organik yang satu-satunya di Indonesia,” lanjutnya.

Kali ini, Bupati Ngawi dan rombongan bersama jajaran Bupati Gresik lakukan safari dibeberpa lokasi wisata di Gresik.

Sebar dan Bagikan :

Shares