14 Atlit Pencak Silat Yang Akan Berlaga di Porprov VIII, Terima Arahan Ketua IPSI Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 982 views
Banner

Bertempat di rumah Dinas Wakil Bupati Ngawi, Jum’at (18/03/23). Wakil Bupati Ngawi, sekaligus Ketua IPSI Kabupaten Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko memberikan arahan untuk 14 atlit pencak silat asal Kabupaten Ngawi yang akan berlaga di Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) ke VIII/2023, yang dijadwalkan September mendatang.

Dikatakan Wabup, delegasi dari Ngawi akan bertanding di setiap nomor yang ditandingkan, menurutnya ini akan menjadi tantangan sekaligus motivasi untuk berkompetisi di laga Porprov. “Jadi kepercayaan tersebut jangan sampai membebani, kepercayaan tersebut harus diambil sebagai energi positif untuk tampil di gelanggang Porprov, karena ini adalah suatu kehormatan, tidak hanya bagi atlit, pelatih, perguruan dan official tapi juga bagi warganya Kabupaten Ngawi,” kata Wabup .

Diungkapkan Dwi Rianto Jatmiko bahwa disamping faktor talenta yang dimiliki, juga ada faktor lain yang tak kalah penting yaitu berdoa, ” Tidak hanya dari sisi fisik, tapi juga dari doa kita semua, maka setiap tahapan apapun jangan lupa untuk berdoa,” tuturnya.

Turut hadir di kesempatan ini, pelatih dan Official KONI Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares