Resepsi Kenegaraan dan Malam Apresiasi.

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 688 views
Banner

Masih dalam rangkaian peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar Malam Resepsi Kenegaraan dihalaman Pendopo Wedya Graha, Kamis, (17/08/23).

Hadir dikesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono beserta Istri, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko berserta Istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto beserta istri, Forkopimda Ngawi, Kepala OPD, Camat, serta pihak keluarga dari Paskibraka Kabupaten Ngawi tahun 2023.

Kali ini Bupati Ngawi, menyampaikan apresiasi atas paripurnanya tugas yang dilaksanakan Paskibraka Kabupaten Ngawi, serta semua pihak yang turut menyukseskan pelaksanaan Upacara Bendera dalam peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI. “Terimakasih, sudah menjailankan tugas dengan baik, dan kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya,” tuturnya

Dikesempatan ini Bupati Ngawi juga menyerahkan sejumlah santunan jaminan sosial dari BPJS Ketenagakerjaan, serta penghargaan Anugerah Inovasi Daerah dan Inovasi Teknologi kepada sejumlah OPD, diantaranya Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Ngawi.

Dikatakan Bupati Ngawi, momentum peringatan Hari Kemerdekaan ini, harus dimaknai dengan komitmen dalam akselerasi pembangunan di setiap aspek, dengan menghadirkan inovasi program kerja sehingga kemanfaatannya bisa dirasakan oleh masyarakat. “Selamat kepada teman teman OPD yang masuk dalam enam besar inovasi di tingkat Provinsi, semoga nanti juga bisa menjadi inovasi tingkat nasional, yang itu juga bisa menjadi khasanah percepatan pembangunan di Kabupaten Ngawi,” katanya.

Sebar dan Bagikan :

Shares