Buka Pameran produk UMKM, Ony Anwar Ingin Pelaku UMKM Adaptif

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 800 views
Banner

Semarakkan rangkaian HUT Ngawi ke 665 dan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI , Dinas Koperasi dan UMKM gelar pameran produk unggulan UMKM Ngawi Top Markotop Mbarokahi di jalan tengah alun-alun Merdeka, Rabu (16/08/23).

Bupati Ngawi, Ony Anwar yang buka pameran ini menyampaikan terima kasih atas sinergi dan kolaborasi Dinas Koperasi dan UMKM bersama dengan Bank Jatim serta Bank Syariah sehingga terselenggaranya acara pameran produk UMKM ini.

“Dengan sinergi dan kolaborasi inilah sebagai wujud untuk membangun kemitraan luar biasa yang bisa mewujudkan tujuan dan program Kabupaten Ngawi,” katanya.

Dengan kegiatan ini Ony Anwar berharap
UMKM Ngawi bisa meningkat omzetnya, yang disertai kualitas produk agar semakin bisa dirasakan masyarakat disamping peningkatan ekonomi kreatif.

Untuk pelaku UMKM, Bupati Ngawi pesan
untuk bisa adaptif agar mampu bersaing di era sekarang.

Semantara itu dalam laporannya Kadinkop UMKM, Harsoyo mengungkapkan kegiatan ini disemarakkan oleh sejumlah UMKM dan juga pelayanan publik dari dinas terkait dan penggiat pertanian dengan jumlah stan 30 tenda.

Hadir di kesempatan ini, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama istri, Sekda Sodiq Triwidianto, kepala OPD terkait dan kepala Bank Daerah.

Sebar dan Bagikan :

Shares