Bantu Ekonomi Masyarakat, Baznas Ngawi Salurkan Puluhan Gerobak Usaha

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 774 views
Banner

Bantu Ekonomi Masyarakat, Baznas Ngawi Salurkan Puluhan Gerobak Usaha

Baznas Ngawi gelar pentasyarufan zakat, infaq dan sodaqoh berupa gerobak usaha yang akan diberikan untuk sejumlah masyarakat di kantor Baznas Ngawi, Kamis (10/08/23).

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Asisten Pemerintahan
Dan Kesra Hadi Suroso Ketua Baznas Samsul Hadi dan jajaran Kelurahan Margomulyo.

Samsul hadi dikesempatan ini mengatakan bahwa pentasyarufan zakat, infaq dan sodaqoh kali ini berupa gerobak usaha yang akan diberikan kepada sejumlah pelaku usaha kecil di Ngawi terdiri 10 gerobak dorong dan 15 gerobak sayur.

Selain itu Samsul juga berharap masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ngawi terus mendukung program Baznas yang salah satunya program Ngawi makmur. “Program ini sebagai salah satu cara menyelesaikan permasalahan dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat,” terangnya.

Sementara Wabup Ngawi mengatakan bahwa penyerahan bantuan untuk mustahik ini sebagai salah satu bentuk kemanfaatan program Baznas agar bisa dirasakan seluruh masyarakat di Kabupaten Ngawi.

Wabup Ngawi berharap
Baznas terus bisa memberikan kontribusi dalam mendukung program Pemkab Ngawi, meningkatkan ekonomi kemasyarakatan.

Dan untuk penerima bantuan gerobak usaha ini, Dwi Rianto Jatmiko pesan  agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk bisa meningkatkan dan mengembangkan usahanya.

Sebar dan Bagikan :

Shares