Pentasyafuran Program Baznas 2023, Jalin Kebersamaan Demi Kemaslahatan Bersama

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 791 views
Banner

Masih dalam suasana hari Jadi Kabupaten Ngawi ke-665 dan menyambut Bulan Muharram 1445 Hijiriah, Baznas Kabupaten Ngawi gelar Pentasyafuran program Baznas 2023 di gedung Kesenian, Selasa (18/07/23).

Acara yang dihadiri Bupati Ngawi Ony Anwar, Forkopimda dan kepala OPD diawali dengan menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang berhak menerima. Selain itu bantuan juga diterimakan pada sejumlah takmir masjid dan pelaku usaha mikro.

Di kesempatan ini Bupati Ngawi Ony Anwar minta untuk selalu menjaga danĀ  kebersamaan menjalin kebersamaan demi sebuah kebaikan atau kemaslahatan khususnya di Kabupaten Ngawi. “Kami tentunya inginĀ  mengajak untuk terus bersama sama mencurahkan segala upaya, tenaga, pikiran bagi kemaslahatan seluruh umatumat wabil khusus warga masyarakat Kabupaten Ngawi”, ujarnya.

Bupati Ngawi dengan acara ini apalagi masih dimomentum Hari Jadi Ngawi ke 665, dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 sekaligus bulan Muaharram untuk bisa memaknainya tidak hanya sebatas perayaan tapi juga esensinya dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi sesama.

Sebar dan Bagikan :

Shares