Harlah PPDI Ke-17 Tingkatkan Sinergi dan Kolaborasi Hulu – Hilir.

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 892 views
Banner

Masih dalam rangkaian HUT Persatuan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (PPDI) ke -17 di Kabupaten Ngawi, yang kali ini Korwil Kecamatan Jogorogo,Ngrambe dan Sine, Rabu (28/06/23) bertempat di Gedung Graha Semar Kecamatan Ngrambe.

Hadir di kesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto, Camat Jogorogo, Teguh Wahyudi, Camat Ngrambe, Khusnu Heri Purwanto, Camat Sine, Fuad Misbahuddin Fahmi, Penasehat PPDI Ngawi, Budi Sulistyono, Ketua PPDI Ngawi, Wardi serta seluruh anggota PPDI Korwil Jogorogo, Ngrambe dan Sine.

Kali ini Bupati Ngawi menyampaikan apresiasi atas pengabdian serta kinerja perangkat desa yang semakin profesional. Ony Anwar berharap outcome kinerja perangkat desa benar- benar bisa dirasakan oleh masyarakat. “Ini menjadi berkah ketika warga masyarakat menerima manfaat atas komitmen penjenengan,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Ngawi, Pemerintah Daerah juga tengah memperjuangkan pemenuhan hak perangkat desa, karena kinerja perangkat desa juga memiliki peran penting mendukung Visi Misi Kabupaten Ngawi. “Komitmen kita pemerintah Daerah, bagaimana sinergi kolaborasi kita ini benar seiring sejalan dalam rangka memenuhi keperluan dari seluruh masyarakat kita,” lanjutnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares