Sosialisasi OKP, Bupati Ngawi Ajak Pemuda Jalankan Nilai Luhur Pancasila

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 695 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko hadiri acara Sosialisasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kurnia Convention Hall, Selasa (27/06/23).

Turut hadir di acara ini Sekda Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto serta Forkopimda dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dikesempatan ini mengatakan kegiatan ini bertujuan mempertajam dan menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila terutama bagi generasi muda.

Tidak hanya itu, ditengah gempuran perkembangan teknologi informasi saat ini, Ony Anwar juga mengajak generasi muda ini untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Jangan sampai diera teknologi informasi dan digitalisasi, nilai-nilai luhur Pancasila justru semakin memudar, jangan sampai Pancasila hanya menjadi sejarah dan terlupakan,” tuturnya.

Digitalisasi menurut Bupati Ngawi jangan sampai menjadi penghalang atau pemecah belah keberagaman bangsa, “Kebhinekaan merupakan anugerah dari Allah SWT, dimana dengan keberagaman itu kita bisa saling mengenal, menambah wawasan dan memperkuat karakter,” tandasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares