Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

di %s Agama/Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,167 views
Banner

Malam jelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono berangkatkan Pawai Takbir Kelilingdi depan Masjid Agung Baiturrahman Ngawi. (21/04/23).

Hadir di kegiatan ini Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Kabupaten Ngawi Mokh. Sodiq Triwidianto, jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Takbir keliling kali ini diikuti 4 tingkatan peserta yang terdiri dari SD/MI 2 kelompok, SMP/MTS 3 kelompok, SMA/MA 2 kelompok dan tingkat Remaja Masjid 2 kelompok.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi mengatakan, sepatutnya untuk bersyukur dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, sebab sudah tidak ada lagi halangan dan pembatasan seperti tahun – tahun sebelumnya akibat pandemi Covid 19, “Tentu kita harus meningkatkan silaturahmi bukan hanya lewat media sosial saja, tanpa ada batasan saat ini diharapkan kita bisa langsung berjabat tangan dengan semua kerabat,” tuturnya.

Di akhir sambutannya Ony Anwar mewakili seluruh jajarannya menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir batin untuk seluruh masyarakat yang hadir di acara malam ini.

Takbir Keliling kali ini menjadi euforia tersendiri bagi masyarakat yang turut menyaksikan, pasalnya acara ini digelar setelah tiga tahun terakhir tidak diselenggarakan akibat pembatasan sosial pandemi Covid 19.

Sebar dan Bagikan :

Shares