Halbil Warga Perantauan Ngawi 1444 Hijiriah

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,022 views
Banner

Rayakan Idul Fitri 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Ngawi adakan Halal Bihalal Warga Perantauan di halaman pendopo Wedya Graha, Minggu,(23/04/23).

Di kesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, di dampingi Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko menyapa langsung warga perantauan yang hadir kali ini.

“Mewakili rekan-rekan di Pemerintah Kabupaten Ngawi, kami mohon maaf lahir batin, selamat Idul Fitri 1444 Hijriyah,” tuturnya.

Acara ini menurut Dikatakan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono sebagai ajang silaturahmi, momentum ini juga sebagai sarana untuk memperkenalkan UMKM khas Ngawi. “Geliat UMKM Kabupaten Ngawi semakin hari semakin baik, monggo dilarisi untuk digelontorkan ke kerabat panjengan masing-masing,” tuturnya.

Sementara di kesempatan yang sama Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko mengajaj warga perantauan yang hadir untuk menyempatkan diri mengunjungi destinasi wisata di Kabupaten Ngawi. “Jangan lupa berkunjung ke wilayah-wilayah pariwisata di Kabupaten Ngawi,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Forkopimda Ngawi, Kepala OPD, Camat serta sejumlah Tokoh masyarakat.

Sebar dan Bagikan :

Shares