Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1444 Hijriah

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,439 views
Banner

Senin (17/04/23) bertempat di Alun – Alun Merdeka Ngawi digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru – 2023 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah secara serentak seluruh jajaran Polri.

Kali ini mengangkat tema Mudik Aman Berkesan, sebagai Wujud Sinergitas Polri dengan instansi terkait guna menjamin masyarakat aman dan nyaman dalam perayaan Idul Fitri 1444 H/2023.

Apel Pasukan ini dipimpin Bupati Ony Anwar Harsono didampingi Kapolres Ngawi AKBP. Dwiasi Wiyatputera dan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan.

Menurut Kapolres Ngawi, wilayah Kabupaten Ngawi ada 499 personil gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP siap diterjunkan. “Ada 499 personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan instansi terkait siap diterjunkan dalam pengamanan Idul Fitri tahun ini,” terangnya.

Dwiasi juga menerangkan ada beberapa titik pos pengamanan yang tersebar di Kabupaten Ngawi diantaranya pos pengamanan dan pelayanan terpadu direst area Tol Ngawi – Kertosono.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 ini ditutup dengan cek kesiapan dan pemberangkatan personil oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Sebar dan Bagikan :

Shares