127 Anggota Pramuka Penggalang dan Penegak Terima Anugerah Pramuka Garuda

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,409 views
Banner

127 anggota Pramuka Penggalang dan Penegak Pondok Modern Darussalam Gontor Putri dari Kampus 1, 2 dan 3 dilantik dan terima anugerah tanda Pramuka dari Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Senin (30/01/23) di Pendopo Wedya Graha disaksikan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko sekaligus Ketua Kwarcab Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko

Dikesempatan ini Bupati Ngawi menyampaikan kegiatan ini sebagai pemantik semangat anggota Pramuka lainnya, sementara yang dilantik ini akan menjadi Pramuka Garuda, “Ini nantinya akan menjadi contoh atau tolak ukur bagi adik-adik yang belum mencapai Pramuka Garuda,” katanya.

Selain itu, menurut Ony Anwar para anggota yang telah diantik ini harus berkomitmen dan bertanggung jawab dalam menjalankan kewajiban sebagai Pramuka dan menjadi lebih baik dari lainnya. “Para adik-adik ini diharapkan bisa menjaga marwah dan membuat bangga kita semua. Karena kita yakin dengan penghargaan Pramuka Garuda ini bisa mengajak generasi muda kita lebih baik,” tandasnya.

Bupati Ngawi juga pesan, semua anggota Pramuka bisa serta mampu menjadi jawaban tantangan dari degrdasinya moral seperti kenakalan remaja dan lainnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares