Perayaan Natal 2022, Bupati Ngawi : Bentuk Syukur Untuk Pertolongan Tuhan YME

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 981 views
Banner

Penuh suka cita ribuan umat Kristiani di Kabupaten Ngawi rayakan Natal 2022 di Kurnia Convention Hall Center, Kamis (29/12/22).

Hadir dalam perayaan Natal tahun ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Forkompinda Ngawi, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Ngawi bersama sejumlah tokoh agama.

Disampaikan Bupati Ngawi Ony Mawar Harsono bahwa momen perayaan Natal Tahun 2022 ini dimaknai sebagai bentuk syukur atas pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, ” Saat ini kasus Covid 19 di Kan Ngawi berangsur melandai bahkan sudah jarang ditemukan pasien ini lagi, semua berkat guyub rukun gotong royong bersama seluruh masyarakat Ngawi,” tuturnya.

Kebersamaan, toleransi, persatuan dan rasa kemanusiaan dungkapkan Bupati Ngawi sebagai modal menjaga Kabupaten Ngawi ngawi tetap indah dan ramah, “Di luar tadi diamankan TNI/Polri Banser, Ansor yang bersama sama ikut mengamankan perayaan Natal sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan aman,” imbuhnya.

Dikesempatan ini Bupati Ngawi mengajak seluruh tamu undangan untuk bersama mendoakan semua saudara yang tertimpa musibah di seluruh setanah air untuk mendapatkan pertolongan dari Tuhan YME.

Sebar dan Bagikan :

Shares