Ngawi Show, Tumbuhkan Ekraf di Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 708 views
Banner

Sejumlah event digelar, setelah melandainya kasus Covid – 19 belakangan ini, untuk menimbuhkan kembali geliat ekonomi kreatif salah satunya, Ngawi Show dikemas dalam kontes mobil dan motor se Indonesia selama dua hari, Sabtu – Minggu (10 – 11/12/22) disepanjang jalan Teuku Umar, depan air mancur.

Puluhan mobil berjajar rapi memanjakan mata pengunjung dengan variasi dan modifikasi yang beragam, mendapatkan apresiasi dari Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono saat hadiri acara ini, Minggu (11/12/22).

“Luar biasa, tadi saya nonton dari ujung timur ke barat, kreatifitas pecinta modifikasi mobil ini anak – anak Ngawi, dan sudah mulai luar biasa sehingga mampu menggerakan ekonomi kreatif,” ujarnya.

Menurut Ony Anwar, dengan semakin meningkatnya minat terhadap hobi modifikasi kendaraan seperti ini, tidak hanya pemilik saja yang senang tapi bengkel modifikasi juga antuasias karena keahlian untuk bisa modifikasi sesuai permintaan bisa dilakukan. “Kemudian ini, tentu saja berdampak pada pertumbuhan ekonomi baru, yang dulunya car Duco sekarang oven, pastinya ekonomi kreatif menggeliat khususnya dibidang otomotif,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati Ngawi kedepan event ini bisa dilakukan lebih besar lagi, saat peresmian Benteng Pendem, “Dengan tempat lebih luas dan representatif,” pungkasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares