Apel Akbar Banser NU 2022 Dan Peresmian Gedung GP Ansor Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,134 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri Apel Akbar 2022 Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser NU) sekaligus peresmian gedung kantor Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Ngawi, Sabtu, (10/12/22) di Lapangan Terminal Kertanegoro Ngawi.

Turut hadir pada acara ini, Ketua DPRD Ngawi, Heru Kusnindar, Forkopimda Ngawi, Pimpinan Kepala Kantor Kemenag Ngawi, serta perwakilan badan otonom/perangkat organisasi Nahdlatul Ulama Kabupaten Ngawi.

Menurut Bupati Ngawi akan banyak dicapai ketika organisasi memiliki fasilitas yang representatif, dan tidak hanya sebatas simbolisasi saja tapi harus mampu memberikan manfaat, kontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, “Terutama dakwah kepada umat, menjaga persatuan dan kesatuan dan bisa menjalin persaudaraan seluruh umat beragama di Kabupaten Ngawi, dan menjadi komitmen bersama, sehingga pembangunan bisa direalisasikan bersama,” katanya.

Sementara, Ketua GP Ansor Ngawi, Husaini Amar menyampaikan ucapan terimakasihnya untuk Pemkab Ngawi yang telah membantu pembangunan gedung
GP Ansor ini, dan berharap nantinya bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Ngawi.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi juga dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Banser yang secara simbolis dilakukan dengan mengenakan Jaket beratribut Banser.

Kemudian dilanjutkan penyerahan perlengkapan penanggulangan bencana kepada Barisan Ansor Tanggap Bencana (Bagana).

Sebar dan Bagikan :

Shares