134 Pengantin Ikuti Resepsi Mas Bupati Mantu

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,320 views
Banner

Puncak program Mas Bupati Mantu dengan digelarnya resepsi pernikahan 114 pasangan pengantin baru dan 20 pasangan Isbat Nikah di Halaman Pendopo Wedya Graha, Minggu (27/11/22).

Diungkapkan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono di resepsi pernikahan ini ada 134 pasangan yang ikut dari total 135 karena mundur satu tidak ikut. “Sehingga totalnya 134 pasangan yang ikut resepsi,” katanya.

Dengan program Mas Bupati Mantu, Ony Anwar berharap persoalan data yang manghambat program pemerintah bisa teratasi, “Kita bisa mendata secara riil pasangan – pasangan di kabupaten Ngawi ini, menjadi sah secara agama sah secara negara. Kemudian bisa memiliki buku nikah, kartu keluarga dan KTP. Dengan begitu, kegiatan program dari Pemerintah Kabupaten Ngawi ini bisa kita jalankan secara maksimal,” terangnya.

Diacara ini, Bupati Ngawi menjadi pendamping pasangan nikah tertua, kelahiran tahun 1940, atau berusia 82, bernama Lamidi.

Hadir di kegiatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono beserta istri Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko beserta istri, Forkopimda Ngawi Ngawi beserta istri, pimpinan OPD beserta istri, Forkopimcam beserta istri.

Sebar dan Bagikan :

Shares