Pemberangkatan Pataka Jer Basuki Mawa Bea Menuju Kabupaten Madiun

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 453 views
Banner

Rombongan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Bewa Optimis Jatim Bangkit Peringatan Hari Jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur secara resmi di berangkatkan Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dari Pendopo Wedya Graha menuju Kabupaten Madiun, Jumat (30/09/22).

Dalam sambutannya Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko mengatakan kirab bendera pataka lambang kebanggaan Provinsi Jatim ini bertujuan menggugah semangat masyarakat Jatim untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan diberbagai bidang.

Dan, dimomentum ini, Wabup Ngawi berharap bisa menyatukan kembali komitmen kebersamaan membangun Jatim. “Karena dengan komitmen bersama roda pembangunan dan perekonomian di Jawa Timur bisa berjalan lancar khusunya juga di Kabupaten Ngawi,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Dwi Rianto Jatmiko juga ingin dengan kegiatan ini akan terjalin sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Pemprov. Jatim disegala bidang, termasuk dalam pemerintahan, pembangunan serta pelayanan untuk masyarakat.

Sementara disebutkan Wabup Ngawi bahwa Pataka Jer Basuki Mawa Bea menginap semalam di Kabupaten Ngawi, kemudian pagi ini akan dikirab menuju Kabupaten Madiun, “Yang rencananya akan kembali ke Gedung Grahadi Surabaya pada Senin (11/10/22) sebelum acara puncak upacara peringatan pada 12 Oktober 2022,” jelasnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares