Bupati Ngawi Buka Peringatan HUT HIMAPUDI ke-17

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 513 views
Banner

Jumat (30/09/22) menjadi momentum peringatan hari ulang tahun HIMPAUDI ke-17 (Himpunan Pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini) di Alun-alun Merdeka, Ngawi dan dibuka Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Di acara yang dihadiri tenaga pendidik PAUD se Kabupaten Ngawi ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyatakan bahwa pendidikan karakter anak usia dini tidak lepas dari peran tenaga pendidik PAUD sehingga patut diapresiasi dan dijadikan panutan, sebab tumbuh kembang karakter anak akan terbentuk sejak dini. “Ketika semua guru memiliki kapabilitas dan kapasitas mendidik anak usia dini juga harus meningkat dari tahun ke tahun”, katanya.

Selain memberikan selamat untuk seluruh tenaga pendidik PAUD, Bupati Ngawi juga minta untuk tetap istiqomah memastikan generasi penerus bangsa ini memiliki budi pekerti luhur dan berakhlakul karimah. “Dan menjadi pemimpin yang baik di masa depan”, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bunda PAUD Ngawi Ana Mursyida Ony Anwar, istri Wakil Bupati Ngawi Inneke Dwi Rianto Jatmiko, Sekretaris Daerah Kab. Ngawi Mokh. Sodiq Triwidiyanto, dan Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar beserta istri.

Sebar dan Bagikan :

Shares