Kompetisi Sepak Bola “Camat Cup” Padas, Bisa Munculkan Bibit Unggul Atlet Ngawi

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,033 views
Banner

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Ngawi Ke 664 dan menyambut HUT RI Ke – 77, Kecamatan Padas gelar kompetisi Sepak Bola Camat Cup Tingkat SD/MI di Lapangan Prau Laga Desa Kedungprahu Kecamatan Padas, (01/08/22).

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko saat membuka acara ini memberikan apresiasinya karena kegiatan ini mampu memberi multiplier effect (efek ganda) bagi lingkungan sekitar, dan hal ini sesuai dengan kebijakan Bupati terkait dibukanya kembali kegiatan sosial kemasyarakatan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan ditengah pandemi ini. “Diharapkan dengan kebijakan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk bisa membangkitkan ekonomi kerakyatan sesuai harapan Bupati,” ujarnya.

Sementara semakin meningkat intensitas kompetisi olahraga, menurut Dwi Rianto Jatmiko bisa mendapatkan bibit atlet muda dari berbagai cabang olahraga, “Kita bisa mendapatkan banyak bibit atlet muda seperti sepakbola, voly, bulu tangkis dan lainnya untuk diKabupaten Ngawi,” lanjutnya.

Sementara Camat Padas, Dodik Aprilia Setia mengatakan kompetisi ini diikuti seluruh anak di tingkat SD/ MI se Kecamatan Padas yang bertujuan sebagai wadah sekaligus melihat potensi bibit unggul anak di olahraga Sepakbola, “Bisa muncul bibit – bibit unggul yang bisa menjadi generasi persepak bolaan nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Untuk peserta kompetisi, Dodik minta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan terus mengembangkan diri meskipun kompetisi berakhir.

Sebelum kejuaraan berlangsung, kegiatan kali ini dibuka dengan pertandingan exhibition Kepala Desa dan Sepakbola Putri.

Juga hadir dalam pembukaan kompetisi ini, Kepala Puskesmas Padas dr. Zein dan Kepala Desa se Kecamatan Padas

Sebar dan Bagikan :

Shares