Pasar Rakyat Festival Santri, Turut Meriahkan Hari Jadi NGawi Ke 664

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 2,200 views
Banner

Masih dalam rangkaian hari jadi Ngawi ke-664, Bupati Ony Anwar Harsono secara resmi membuka Pasar Rakyat Festival Santri 2022, Jumat (29/07/22) malam di Alun – Alun Merdeka Ngawi.

Pasar Rakyat ini akan berlangsung selama 15 hari kedepan, dengan beragam hiburan wahana yang bisa dinikmati masyarakat juga ratusan stand kuliner dan produk.

Melandainya kasus Covid-19 menurut Bupati Ngawi kegiatan sosial bisa dilaksanakan kembali termasuk Pasar Rakyat ini, “Semoga rangkaian kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Seluruh peserta pasar rakyat laku semua dan masyarakat Kabupaten Ngawi juga menikmati hiburannya,;” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan sekaligus Ketua GP Ansor, Husaini Amar mengatakan, kegiatan ini akan digelar selama 15 hari kedepan, dengan berbagai kemeriahan bernuansa religi dan wahana permainan dan ratusan stand yang menjual produk UMKM, pakaian, hingga kebutuhan rumah tangga, “Kami juga akan menampilkan berbagai kegiatan bernuansa religi seperti wayang santri, festival banjari, shalawat dan lainnya,” ungkapnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares