Subuh Bergerak Di Desa Sidorejo, Kendal

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,268 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi terus lakukan monitoring dan evaluasi program pembangunan melalui program Subuh Bergerak dalam rangkaian kegiatan Sambang Desa Nyambung Roso di Desa Sidorejo Kecamatan Kendal (22/07/22).

Hadir dikesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono beserta istri, Ana Mursyida, Istri Wakil Bupati Ngawi, Ineke Dwi Rianto Jatmiko, Istri Ketua DPRD Ngawi, sejumlah pimpinan OPD.

Seperti sebelumnya kegiatan ini diawali Sholat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahmah Desa Sidorejo, Kendal.

Dan, Bupati Ngawi dalam Kultumnya minta doa masyarakat setempat agar seluruh perangkat daerah di Kabupaten Ngawi bisa menjalankan tugasnya dengan baik, amanah, semangat dalam beraktifitas sehingga bisa optimal dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk selanjutnya kegiatan Sambang Desa Nyambung Roso yang dihadiri masyarakat setempat dan OPD terkait, yang merupakan upaya kolaborasi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, seperti adminduk keliling, perijinan keliling dan penyerahan sejumlah dokumen kependudukan kepada masyarakat didesa ini.

Disela kegiatan kali ini, Bupati Ngawi secara resmi membuka pencanangan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) Kabupaten Ngawi Tahun 2022, secara simbolis dengan suntikan imunisasi yang dilakukan istri Bupati Ngawi, dr. Ana Mursyida, dilanjutkan pelepasan balon ke udara.

Tidak hanya itu, Bupati Ngawi beserta rombongan meninjau sejumlah kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan di wilayah ini, diantaranya bedah rumah layak huni, budidaya ikan milik warga, kemudian penyaluran bantuan sembako dan penanaman pohon.

Ada yang beda, didesa Sidoarjo ini yakni budidaya tanaman anggur yang digagas Kepala Desa dan pemuda disini, “Budidaya anggur disini patut diapresiasi, dan harapannya ekonomi masyarakat Sidorejo semakin baik,” kata Bupati Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares