Tancap Gas Wujudkan Kawasan Industri Bupati Ngawi, Lakukan Audiensi di Kementerian ATR-BPR

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 161 views
Banner

Upaya Pemkab Ngawi dalam melakukan akselerasi pembangunan daerah terus dilakukan, secara masif Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono melakukan audiensi disejumlah Kementerian, kali ini di Kementerian ATR-BPT, Selasa (28/06/22) di Jakarta.

Didampingi Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto, Kepala Bappeda Ngawi, Indah Kusuma Wardhani dan sejumlah pimpinan OPD terkait diterima Direktur Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah 1, Reny Windyawati.

Kunjungan ini sebagai tindak lanjut Perpers 80 Tahun 2019, kemudian dalam implementasinya terdapat kendala terutama terkait LSD (Lahan Sawah yang Dilindungi) terhadap Penetapan KP2B (Kawasan Peruntukan Pertanian Berkelanjutan),  “Alhamdullilah, dari audiensi di Kementerian ATR-BPR, ketidak pastian tersebut sudah mulai menemukan titik terang,” ungkap Bupati Ngawi disela kegiatan ini.

Menurut Ony Anwar Harsono, dikesempatan kali ini juga membahas Proses Penetapan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang (KKPR) untuk percepatan investasi di Kabupaten Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares