Kodim 0805 Ngawi, Gelar Komsos Bersama Appem se Kab. Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 126 views
Banner

Kodim 0805 Ngawi gelar kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan tema pemanfaatan media sosial di era digital bersama Aparat Pemerintahan (Appem) se Kabupaten Ngawi sebagai narasumber Kabid Informasi Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Ngawi, Satria Eka Widhiarsa, Selasa (28/06/22).

Menurut Satria, menjaga etika bermedia sosial itu sangat penting, termasuk waspada terhadap modus penipuan di internet. “Salah satunya kita harus hati-hati saat meng-screenshot isi percakapan, terlebih bersifat pribadi dan bisa saja dituntut secara hukum karena melanggar privasi,” katanya.

Sementara Komandan Kodim 0805 Ngawi, Adi Wirawan, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk metode pembinaan teritorial untuk mencapai kesepamahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di Kabupaten Ngawi, dalam menumbuhkan kepekaan terhadap aspek geografi, demografi, dan kondisi sosial, sehingga kerjasama antara Appem dengan TNI AD terus terjalin dan terjaga.

“Melalui kegiatan ini semoga terjalin kerja sama yang bersinergitas antara TNI AD dengan Aparat Pemerintah dalam pemahaman tentang media sosial serta wawasan kebangsaan”, tandasnya

Sebar dan Bagikan :

Shares