Sambang Desa di Warukkalong, Kwadungan, Bupati Ngawi Berikan Apresiasi Untuk Infrastruktur Jalan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 145 views
Banner

Jumat (24/06/22), program Subuh Bergerak dalam rangkaian Sambang Desa kembali dilakukan di Desa Warukkalong, Kecamatan Kwadunga.

Disela kegiatan ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya fokus terhadap program pertanian ramah lingkungan tetapi juga tinjauan infrastruktur seperti jalan pertanian dan lainnya.

Tetapi menurut Ony Anwar yang terpenting dari kegiatan ini adalah percepatan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya administrasi kependudukan, perizinan dan layanan lainnya penunjang pengentasan kemiskinan.

Kali ini, Bupati Ngawi berikan apresiasinya untuk kinerja Pemdes Warukkalong, yang luar biasa dalam upaya program percepatan pengentasan kemiskinan dan infrastruktur jalan diwilayahnya, “Yang hampir seluruh jalan desa sudah di paving semua,” katanya.

Semetara itu Kepala DPMP,  Kabul Tunggul Winarno kegiatan ini merupakan kolaborasi dan integrasi seluruh program OPD dalam percepatan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Ngawi.

Pun, kegiatan yang diawali dengan Sholat Subuh berjamaah ini antara lain senam bersama, penyaluran bantuan, tinjauan RLTH, tabur benih ikan kemudian peresmian masjid.

Turut hadir di kegiatan ini Ketua TP PKK Ngawi, Ana Mursyida Ony Anwar, Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Ketuq DPRD Ngawi, Heru Kusnindar beserta istri, Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Ngawi,  Forkompimcam Kwadungan, dan jajaran Pemdes Warukkalong.

Sebar dan Bagikan :

Shares