Terus Tancap Gas, Pemkab Ngawi Yakinkan Investor Untuk Tanam Saham di Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 162 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi tancap gas lakukan sejumlah strategi peningkatan pertumbuhan ekonomi salah satunya melalui melalui investasi.

Seperti yang dilakukan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama sejumlah pimpinan OPD menyakinkan investor dari Hatra Group, Ershad Aditya Manggala beserta tim, Minggu (19/06/22) di kediaman Bupati Ngawi.

Rombongan Hatra Group diterima di Bupati Ngawi dengam jamuan khas Ngawi, salah satunya nasi pecel.

Sebelum mengunjungi sejumlah lokasi yang akan dijadikan investasi murni maupun BOT (Build Operate Transfer) atau kerjasama antara Pemerintah dan swasta, terlebih dahulu Bupati Ngawi memperlihatkan video profil potensi Ngawi beserta penjelasan secara terperinci yang kemudian dilanjutkan tinjauan langsung potensi pendukung yang segera bisa dibangun sebagai investasi.

Disalah satu lokasi yang ditawarkan, Ony Anwar Harsono mengatakan akan memberikan keterangan langsung, untuk meyakinkan investor, kali ini Hatra Group dalam bentuk hotel, bisnis distrik (mall), juga gedung serba guna (wedding hall). “Jadi dikesempatan ini kita bersama tim akan memberikan keterangan dan penjelasan detail baik dari izin investasi maupun terkait BOT dan hal lainnya yang bisa menyakinkan investor, agar mereka paham secara langsung,” jelasnya.

Bupati Ngawi berharap investasi kali ini khususnya perhotelan bisa segera terealisasi sehingga bisa menarik investor lainnya sekaligus mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kabupaten Ngawi.

Pun, wilayah yang dikunjungi rombongan Bupati Ngawi dan Hatra Group diantaranya Benteng Pendem, Komplek Kepatihan, Taman Candi dan Taman Ir. Soekarno.

Sebar dan Bagikan :

Shares