Pulihkan Ekonomi Kerakyatan, Car Free Day Di Buka Lagi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 93 views
Banner

Strategi pemulihan ekonomi terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Ngawi, untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19 yang dua tahun terakhir ini, salah satunya dengan memanfaatkan sejumlah ruang publik seperti Alun РAlun Merdeka  untuk menampung kegiatan ekonomi kerakyatan, dengan di bukanya kembali Car Free Day oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono secara resmi di halaman Kantor Bupati Ngawi, Minggu (12/06/22).

Hadir pada kesempatan ini, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, bersama istri, Ana Mursyida, didampingi Wakil Bupati, Dwi Rianto Jatmiko bersama istri, Ineke Dwi Astuti, dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Ngawi.

Disampaikan Bupati Ngawi bahwa mulai saat ini, Alun – Alun Merdeka bisa digunakan untuk kegiatan  bersifat positif, termasuk Car Free Day, “Kita ingin memulai kembali, semoga Car Free Day bisa mengembalikan ekonomi kerakyatan kita,” jelasnya.

Dikesempatan ini, Ony Anwar memberikan apresiasinya untuk semua pihak yang terlibat dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19, lebih lanjut dikatakan bahwa Kabupaten Ngawi saat ini tidak ditemukan  kasus Covid-19, “Alhamdulillah, kerjasama TNI – Polri dan Pemerintah Daerah untuk memastikan masyarakat kita sehat, ini terbukti, dari capaian vaksinasi dan  tidak ada kasus baru paparan Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan Car Free Day kali ini, diantaranya senam bersama, pertunjukan kesenian pelajar, pagelaran Wayang Tangguh Bhayangkara Polres Ngawi, bazar kuliner dan UMKM.

Sebar dan Bagikan :

Shares