Baksos Operasi Gratis Bibir dan Lelangit Sumbing RSI At-tin Husada

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,738 views
Banner

Bupati Ony Anwar Harsono bersama istri Ana Mursyida Ony Anwar Harsono  hadiri Bhakti Sosial Operasi Gratis Bibir dan Lelangit Sumbing yang digagas RSI At-tin Husada dan Yayasan Dewi Kasih di ruang serbaguna RSI At-Tin Husada, Sabtu (11/06/22).

Hadir dalam acara ini, Sekdin Kesehatan Ngawi, Heri Nur Fachrudin ,  Dirut RSI At-tin Husada, Prima Digita Edhastian bersama jajaranya dan Ketua Yayasan, Dewi Kasih Ulfa Elfia.

Bupati Ngawi, memberikan apresiasinya untuk kegiatan ini, karena mampu bermanfaat bagi kesehatan masyarakat di Kabupaten Ngawi, “Terima kasih atas fasilitasi operasi gratis ini, dan dengan kolaborasi peningkatan taraf kesehatan masyarakat akan lebih tercapai,” katanya.

Dengan Baksos ini, Ony Anwar berharap pasien bisa merasakan kembali makanan dengan baik, sehingga nanti penyerapan nutrisi ke tubuh semakin sempurna.

Sementara menurut Dirut RSI At-tin Husada, peserta Baksos ini tidak hanya berasal dari Ngawi saja tapi semua masyarakat yang membutuhkan, “Terdapat 15 pasien dimana 12 pasien ini berasal dari Kabupaten Ngawi dan 3 pasien lainnya dari luar Ngawi,” sebutnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares