TK Bhayangkari Ngawi Sambangi Pendopo Wedya Graha

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,605 views
Banner

Pendidikan anak usia dini memegang peranan penting dalam mengembangkan  kepribadian serta karakter anak sebelum memasuki jenjang pendidikan lebih tinggi.

Salah satu upaya untuk mengenalkan pengetahuan bagi anak usia dini, Sabtu, (11/06/22) TK Bhayangkari Ngawi lakukan kunjungan silaturahmi ke Pendopo Wedya Graha untuk mengetahui lebih dekat pusat kantor Pemerintahan serta aktifitas Bupati Ngawi.

Nampak antusiasme peserta didik TK Bhayangkari ketika kedatangannya disambut Bupati Ngawi dan Ibu Ana Mursyida Ony Anwar Harsono di halaman belakang Pendopo Wedya Graha.

Kemudian anak – anak menuju ruang tamu atau transit lalu Bupati Ngawi lakukan bincang – bincang dengan  anak – anak ini seputar cita – cita, yang kemudian dijawab anak – anak dengan riuh sambil mengangkat tangan.

Tidak hanya itu, Ony Anwar juga minta anak – anak ini menghafal doa sehari – hari.

Usai dari ruang transit, anak – anak ini diajak Bupati Ngawi ke ruang kerjanya, sembari diberi tahu ditempat ini Bupati bekerja dan menerima tamu.

Perjalanan selanjutnya, menuju ruang data, untuk melihat sejumlah Bupati yang pernah memimpin Kabupaten Ngawi lalu ke Pendopo Wedya Graha dilanjutkan lingkungan sekitar diantaranya taman, kolam ikan dan kadang burung.

Sementara Kepala TK Bhayangkari Ngawi, Ineke Udayana mengungkapkan rombongan ini berjumlah 40 orang diantaranya peserta didik dan guru. Menurutnya, kegiatan ini untuk menumbuhkan kecintaan peserta didik pada negaranya, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Ngawi. “Serta mengenal lebih dekat Bapak Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono dan ibu Ana Mursyida Ony Anwar Harsono, sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Ngawi,” kata Ineke.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama dan memberikan cinderamata dari TK Bhayangkari Ngawi kepada Bupati Ngawi dan istri.

Sebar dan Bagikan :

Shares