Tausiyah Pengajian Ahad Pagi, Bupati Ngawi Pesan Masyarakat Jaga Silaturahmi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 144 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengisi tausiyah pengajian Ahad pagi di Masjid An – Noor Karangasri, Ngawi, Minggu (15/05/22).

Seperti yang disampaikan Bupati Ngawi dalam tausiyahnya bahwa ikhtiar dan doa menjadi kunci utama dalam mengahadapi situasi saat ini, terutama pandemi Covid-19, dan selebihnya berserah diri kepada Allah Subhana Wa Ta’ala, “Berprasangka baik kepada Allah, semua pasti ada hikmahnya,” katanya berpesan.

Bagi Ony Anwar Harsono hal ini menjadi kesempatan untuk silaturahmi dan patut disyukuri mengingat selama dua tahun terakhir tidak bisa dilakukan karena pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. Dan, ia minta masyarakat terus meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antar sesama , “Menjaga konsep kerukunan, guyub rukun ditengah masyarakat,” tuturnya.

Selain itu Bupati Ngawi mengajak masyarakat yang hadir dalam pengajian Ahad pagi ini untuk turut serta mendidik serta menyiapkan generasi penerus yang lebih baik dari sekarang dengan doa.

Ditambah lagi, ada empat pilar penting menurut Ony Anwar Harsono yang harus dijaga dalam menjaga silaturahmi pertama nasehat atau fatwa ulama tepatnya orang yang berilmu, kemudian pemimpin yang adil lalu dermawannya orang yang berkecukupan dan doanya masyarakat termasuk doa fakir miskin.

Sebar dan Bagikan :

Shares