Halal Bi Halal Purna ASN Ngawi Tingkatkan Silaturahmi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 109 views
Banner

Setelah dua tahun ditiadakan, akibat Pandemi Covid-19, tahun ini Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 Hijriah untuk Purna Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali digelar di Pendopo Wedya Graha, Sabtu (14/05/22).

Hadir di acara ini Bupati Ngawi Ony anwar Harsono bersama istri, Waki Bupati Dwi Rianto Jatmiko bersama istri, Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanti, dan Harsono Bupati Ngawi periode 1999-2010, Budi Sulistyono Bupati Ngawi masa bhakti 2010-2021 bersama istri, Soedjono, Pj Bupati Ngawi tahun 2015 dan sejumlah Purna ASN lingkup Pemkab Ngawi.

Disampaikan Bupati Ngawi kegiatan ini merupakan wadah silaturahmi bagi purna ASN di momen pasca Idul Fitri, “Alhamdullilah tampak guyub rukun bisa kembali bersilaturahmi semoga niatan silaturahmi ini senantiasa di ridhoi Allah Subhana Wa Taala,” ujarnya.

Guyub rukun menurut Ony Anwar Harsono menjadi pondasi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, “Estafet kepemipinan melanjutkan cita – cita dalam memfasilitasi kesejahteraan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya apabila konsep guyub rukun tetap dijaga”, imbuhnya.

Dimasa kepemimpinan saat ini, diungkapkan Bupati Ngawi konsep guyub rukun akan terus digelorakan bersama Forkompinda Ngawi untuk menciptakan situasi yang kondusif, “Sehingga apa yang menjadi niatan kita dapat segera terwujud yakni mensejahterkan masyarakat,” tutupnya

Sebar dan Bagikan :

Shares