Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 Hijriah Bersama Disabilitas se Karesidenan Madiun

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 105 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Forkopimda Ngawi hadiri Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 Hijriah bersama Disabilitas se Karesidenan Madiun di Gedung Eka Kapti Ngawi, Rabu (18/05/22).

Turut hadir Anggota Komisi Nasional Disabilitas sekaligus perwakilan Disabilitas Se Karesidenan Madiun, Fatimah Asri Muthmainah.

Menurut Fatimah kehadiran pimpinan daerah dalam acara ini, sebagai bukti hadirnya negara untuk Disabilitas, “Untuk itu mari bersama-sama berpatisipasi mewujudkan upaya percepatan pelaksanaan pelindungan dan pemenuhan hak bagi penyandang disabilitas,” ujarnya.

Ditambahkan Fatimah, partisipasi nyata Disabilitas tidak hanya menjadi penerima manfaat saja tetapi juga berkontribusi untuk pembangunan daerah, “Mari kita mendukung pemerintah menyukseskan pembangunan memberikan kontribusi dengan semangat. Kesulitan, hambatan yang ada di dalam diri kita bisa tetap memanggil keberanian dan kekuatan kita,” tegasnya.

Untuk semangat Disabilitas kali ini, Bupati Ngawi memberikan apresiasinya sebab bisa menjadi support semangat Pemerintah Kabupaten Ngawi dalam meningkatkan tanggung jawab terhadap kebijakan secara berkeadilan, ” Pemerintah harus hadir dan memfasilitasi semua golongan agar bisa berkeadilan,” terangnya.

Terhadap layanan Disabilitas ditandaskan Ony Anwar Harsono, bahwa Pemkab Ngawi terbuka terhadap kritik dan saran agar Kabupaten Ngawi benar – benar ramah Disabilitas dan bertanggungjawab, “Kritik, masukan dan saran bagaimana Kabupten Ngawi ramah disablititas sesuai dengan tangungjawab amanah bisa ditindaklanjuti dengan semaksimal mungkin,” terangnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares