Safari Ramadan, Desa Kersikan, Bupati Ngawi Apresiasi Masyarakat Gotong Royong Bangun Masjid

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,027 views
Banner

Safari Ramadan masih menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Ngawi di bulan Ramadan, kali ini Kamis (07/04/22) di Masjid Al fatah , Desa Kersikan Kecamatan Geneng. Hadir dalam kesempatan ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama istri Ana Mursyida Ony Anwar, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) bersama sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Ngawi.

Disampaikan Bupati Ngawi, kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama masyarakat, ” Dengan agenda rutin seperti ini kami dapat bertemu dan menyapa langsung warga masyarakat sehingga semakin memperat tali silaturahmi kita,” katanya.

Dikesempatan ini, Ony Anwar Harsono mengapresiasi Masjid Al Fatah ini, karena wujud gotong royong masyarakat di desa Kersikan membangun rumah ibadah yang megah, “Dan bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar untuk beribadah lebih khusyuk terlebih di bulan Ramadan ini”, ungkapnya.

Disela Safari Ramadhan ini dilaksanakan peresmian Masjid secara simbolis dengan penyerahan bantuan untuk Masjid Al Fatah melalui Ta’mir Masjid juga untuk masyarakat sekitarnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares