Rakor Evaluasi Kinerja Pemkab Ngawi, Bupati Harapkan KASN Mampu Tingkatkan INtegritas ASN Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 760 views
Banner

Badan Kependudukan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) gelar rapat koordinator evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten Ngawi tahun 2022 di Command Center, Rabu (23/03/22).

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Sekda Sodiq Triwidiyanto, marasumber dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Komisaris Pokja Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah, Rudiarto Sumarwono, Asisten Komisaris Pokja Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah, Jhon Ferianto, dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Ngawi.

Di kesempatan ini Bupati Ngawi mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari proses peningkatan kinerja dan integritas ASN dalam memberilkan pelayanan bagi masyakarkat kabupaten Ngawi, “Hal ini akan akan terus dilakukan agar kita bisa semakin cepat dan tepat dalam memberikan pelayanan masyarakat Ngawi sesuai dengan kaidah dan norma seperti yang dilakukan Pemerintah pusat,” ungkapnya.

Selain itu Ony Anwar Harsono juga mengharapkan KASN bisa memberikan arahan, yang nantinya bisa menguatkan kapasitas ASN,”Dan, juga membenahi kinerja serta mempresisikan perencanaan sebaik mungkin dalam menata sebuah kegiatan,” sebutnya.

Sementara itu Rudiarto Sumarwono dalam paparannya menyampaikan ASN harus bisa terus meningkatkan kapasaitas dan integritasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Selain itu, harus berproses serta mengembangkan kapasitasnya untuk menyejahterakan masyarakat,” terangnya.

Tidak hanya itu, Rudiarto juga mengingatkan, seluruh pemangku kebijakan dan juga kepala daerah untuk berhati-hati dalam melakukan perombakan jabatan, karena harus menyesuaikan kaedah yang berlaku. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares