Pembinaan POBSI Ngawi, Bupati Ngawi Minta Optimis dan Cetak Prestasi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Olahraga/Pemerintahan 1,308 views
Banner

Untuk persiapkan atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bulan Juli mendatang, Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono lakukan pembinaan POBSI (Persatuan olahraga Bilyard Seluruh Indonesia) Ngawi, di kediaman pribadi Bupati, Minggu (6/3/22).

Disampaikan Bupati Ngawi, bahwa pembinaan yang dilakukan untuk para atlet khususnya POBSI diharapkan dapat merata dalam menciptakan ruang positif untuk generasi muda untuk berprestasi , “Sehingga ruang kegiatan positif pemuda kita semakin banyak alternatif untuk berprestasi”, katanya.

Meskipun olahraga ini sering dikaitkan dengan hal kurang baik, ditandaskan Ony Anwar Harsono, para atletnya jangan menjadikan hambatan tetap optimis raih prestasi, “Jadi saya yang juha sebagai ketua P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) Ngawi, ingin membina kader – kader kita untuk menjadi lebih baik. Maka dari itu, Ketika POBSI sudah digiatkan untuk mempersiapkan atlitnya dapat di manfaatkan dengan baik,” tandasnya.

Dengan dukungan kurang lebih 100 meja Bilyard yang tersebar di semua wilayah Ngawi, Ony Anwar Harsono optimis, prestasi yang akan diraih cabor ini akan semakin baik, “Terutama akan tertanam jiwa sportifitas dan karakter anak muda yang baik, dan hal yang negatif bisa berubah positif, sehingga pemuda di Ngawi bisa memiliki potensi untuk berprestasi,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua KONI Ngawi, Faisol, Ketua POBSI Ngawi, Subiyantoro, pengurus POBSI Ngawi, dan atlit POBSI Ngawi. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares