Pemkab Ngawi Gelar Doa Bersama Untuk Bangsa, Undang Habib Luthfi Bin Yahya

di %s Agama/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 287 views
Banner

Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar acara Doa Bersama untuk Bangsa dengan menghadirkan Habib Luthfi bin Yahya di Pendopo Wedya Graha, Sabtu (05/03/22).

Hadir dalam acara ini Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Forkopimda Ngawi dan jajarannya, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Madiun dan Ponorogo serta undangan dari seluruh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan ini Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengatakan inti dari kegiatan ini adalah doa bersama dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, dengan harapan masyarakat Ngawi semuanya diberikan kesehatan, keselamatan dan kerbekahan dari Allah SWT. “Dengan masih adanya pandemi Covid-19 kita terus upayakan ikthiar secara lahiriyah, dan kali ini dengan doa bersama yang merupakan ikhitiar batiniyah kita memohon dan berdoa kepada Allah SWT agar seluruh kegiatan masyarakat senantiasa diberikan keselamatan serta diridhoi dan diberkahi,” tuturnya.

Ony Anwar Harsono juga menyampaikan pesan Habib Lutfi bin Yahya bahwa sebagai pimpinan daerah harus bisa menggelorakan persatuan dan kesatuan dalam menjaga keutuhan NKRI, “Dengan terus menggaungkan nilai-nilai persatuan, kesatuan, guyub rukun, gotong royong yang tidak hanya ceremonial saja tetapi bisa diimplementasikan dalam kerja nyata kita kedepan,” katanya.

Sementara Habib Lutfi bin Yahya dikesempatan ini memberikan tausiyah tentang makna Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dalam wawasan kebangsaan NKRI. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares