Sambang Desa, Nyambung Roso, Desa Jambangan Paron

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,523 views
Banner

Saat ini, Pemerintah Kabupaten Ngawi gencar lakukan sejumlah strategi untuk atasi permasalahan kesejahteraan sosial masyarakat salah satunya dengan agenda rutin Sambang Desa Nyambung Roso, kali ini dilakukan di Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kamis (24/02/22) dipimpin Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko.

Wabup Ngawi bersama leading sektor lakukan tinjauan langsung ke lapang untuk verifikasi dan validasi data penerima manfaat program bantuan sosial didesa ini agar tidak terjadi tumpang tindih. “Dan penerima manfaat ini benar – benar layak untuk mendapat bantuan,” jelasnya.

Dikesempatan ini, Wabup Ngawi juga tinjau langsung salah satu titik pelaksanaan bedah rumah di desa ini, “Bedah rumah ini wujud sinergi bersama antara Pemkab Ngawi dengan sejumlah organisasi maupun lembaga baik Pemerintah maupun non Pemerintah, salah satunya terkait penanganan kesejahteraan sosial menyangkut RLTH,” ungkapnya.

Wabup Ngawi beserta rombongam juga berkesempatan melihat kegiatan pemuda di desa Jambangan ini, olahraga Bola Voli, “Tidak semua daerah memiliki kegiatan seperti ini, dan hal ini positif sekali apalagi disaat kondisi berhadapan dengan tantangan membentuk karakter bagi anak, dan kita semua,” tandasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares