Gowes Bareng Bupati Ngawi Dan Operasi Pasar Minyak Goreng, Bupati Ngawi Minta Distributor Minyak Stabilkan Harga

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,125 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama Forkopimda Ngawi beserta jajarannya “Gowes” bareng, Jum’ at (18/2/21).

Disela kegiatan ini, juga digelar operasi pasar minyak goreng untuk masyarakat di jalan serong timur Alun – Alun Merdeka Ngawi.

Diungkapkan Bupati Ngawi, Pemerintah Kabupaten Ngawi berkoordinasi dengan sejumlah distributor minyak goreng untuk melakukan operasi pasar, tiga kali seminggu. “Kesepakatan bersama para distributor, untuk bergiliran melakukan operasi pasar, kali ini bersama PT. Wings sebanyak enam ratus liter minyak goreng. Dan, untuk hari Selasa nanti bersama PT. Indomarco sebanyak 1 ribu liter dan hari Jum’at nya PT. Wilmar seribu liter minyak,” terangnya.

Untuk distributor minyak di Kabupaten Ngawi, Ony Anwar Harsono minta untuk menstabilkan harga sesuai yang ditetapkan Pemerintah, “Ini untuk kepentingan masyarakat, tidak hanya diperuntukkan bagi kebutuhan rumah tangga tetapi juga UMKM dan PKL, guna keberlangsungan ekonominya. Dan, saya minta kesadarannya untuk dapat menyesuaikan harga secepatnya,” tandasnya.

Gowes Bareng ini dilanjutkan ke daerah wisata Tawun, salah alternatif destinasi wisata rekreasi keluarga, “Kegiatan wisata di sini sudah mulai menggeliat, Disparpora Ngawi luar biasa. Kegiatan senam sudah mulai lagi disini, dan event Pasar Jadul, Insyaallah akan mampu membangkitkan perekonomian,” lanjutnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares