Hadiri Wisuda Tahfidz Al Qur’an SMP Islamiyah Widodaren, Bupati Ngawi Berikan Apresiasi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 232 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sumarsono hadiri wisuda Tahfidz Al-Qur’an SMP Islamiyah Widodaren di Gedung Serbaguna Desa Walikukun, Sabtu (15/01/22).

Dalam sambutannya Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono memberikan apresiasi untuk pengajar SMP Islamiyah Widodaren atas inovasi dan kreativitasnya mendidik ditengah pandemi Covid-19 ini baik formal maupun non formal dan berhasil membentuk siswa berkarakter.

.Hal ini tak lepas dari peran para pengajar disaat pandemi ini, terus memberikan inovasi dan kreatifitasnya membentuk siswa berkarakter. “Jadi selama pandemi ini, para Ustadz dan Ustadzah terus berkreatifitas serta berinovasi mengisi kekosongan waktu siswa untuk menghafal Al-Qur’an. Dan, Alhamdulillah bisa hafal Juz 30 sampai Juz 28. Tidak hanya itu, para Ustadz dan Ustadzah juga terus memberikan pendidikan karakter untuk siswa agar bisa menjadi anak cerdas dan berakhlak mulia,” tuturnya.

Apresiasi juga diberikan Bupati Ngawi kepada keluarga besar SMP Islamiyah Widodaren karena telah memfasilitasi anak berkebutuhan khusus (ABK) sesuai yang diintruksikan Bupati Ngawi.
“Sekolah maupun pendidikan kita yang ada di Kabupaten Ngawi harus dalam ruh inklusif dan berkeadilan dalam memberikan fasilitas kepada anak khususnya anak dengan berkebutuhan khusus agar bisa memperoleh hak dan fasilitas yang sama,” tandasnya

Untuk siswa yang mengikuti wisuda Tahfidz ini, Ony Anwar Harsono ini juga berpesan untuk berpedoman ilmu yang diberikan Ustadz dan Ustadzah, “Agar tidak mudah terpengaruh oleh hal – hal negatif disekitar kita,” katanya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares