Wabup Ngawi, Hadiri Deklarasi Civic Community Ngawi

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 60 views
Banner

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko hadiri Deklarasi Ngawi salah satu komunitas otomotif di Ngawi, Civic Community, Minggu (21/11/21) di Taman Candi, Beran, Ngawi.

Ucapan selamat kepada komunitas ini disampaikan oleh Dwi Rianto Jatmiko saat memulai sambutan, “Selamat terbentuknya komunitas Civic ini, semoga dengan terbentuknya komunitas ini semakin memudahkan komunikasi dan membangun peran dengan fungsi yang dijalankan berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain sebagai wadah sharing antar anggota, menurut Dwi Rianto Jatmiko, berharap dengan komunitas ini juga menjadi pioneer setiap agen – agen membantu sejumlah program yang diselenggarakan oleh pemerintah, “Dan diharapkan bisa turut bersinergi, kolaborasi sehingga mendukung Pemerintah Daerah, dalam rangka menyelesaikan permasalahan serta mengeban misi sosial di Kabupaten Ngawi,” tuturnya.

Wabup juga mengapresiasi pemilihan lokasi di Taman Candi, sebab secara tidak langsung ikut serta membangkitkan geliat ekonomi kemasyarakatan yang sempat mati suri akibat Pandemi Covid-19, “Penempatan deklarasi di Taman Candi ini dapat mebangkitkan simpul ekonomi masyarakat di tempat wisata,” jelasnya.

Secara resmi deklarasi diucapkan oleh Wakil Bupati Ngawi menandai terbentuknya secara resmi komunitas otomotif ini. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares