Peletakan Batu Pertama Gedung Bersama MWC NU Ngrambe, Bupati Ngawi Minta Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 65 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, hadiri pengajian rutin dan peletakan batu pertama pembangunan gedung bersama Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Ngrambe, Minggu, (21/11/21).

Turut hadir dalam acara ini Forkopimcam Ngarambe, pengurus cabang dan anak cabang NU Ngawi, pengurus MWC NU Kecamatan Ngrambe, serta jamaah pengajian rutin dari Muslimat NU Kecamatan Ngrambe.

Dikesempatan ini Bupati Ngawi selain memberikan apresiasi untuk kebersamaan dan guyub rukun dari keluarga besar NU Kabupaten Ngawi juga memberikan ucapan terimakasih kepada Muwakif yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan gedung MWC bersama ini dan penerapan protokol kesehatan dalam acara ini. “Meskipun angka paparan Covid-19 sudah menurun di Kabupaten Ngawi, kita tetap harus disiplin dan taat terhadap aturan Pemerintah. Mari kita, bersama – sama berdoa agar Kabupaten Ngawi segera keluar dari zona level 2, sehingga kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan lainnya dapat diselenggarakan kembali,” tuturnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares