Bupati Ngawi, Hadiri Pembinaan Pengurus MWC NU Widodaren

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 55 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono didampingi Camat Widodaren, Peggy Yudo Subekti bersama Forkopomcam Widodaren hadiri pembinaan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Widodaren di Halaman Masjid Baiturahman Widodaren, Sabtu (20/11/21).

Disampaikan Bupati Ngawi, bahwa peran MWC NU dari ditingkat Kecamatan hingga Desa sangat penting terutama menjaga kondusifitas ditengah masyarakat, “MWC NU menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah Daerah bersama menjaga kondusifitas ditengah masyarakat yang saat ini sudah terjaga dengan baik,” katanya.

Kali ini, Ony Anwar Harsono juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 meskipun saat ini kondisi sudah landai, “Tetap terus jaga Prokes agar kondisi seperti ini tetap terjaga dan aktifitas masyarakat, ekonomi kemasyarakatan, dan acara keagaman bisa kembali di laksanakan,” lanjutnya.

Di sela kegiatan ini Bupati Ngawi juga meninjau pembangunan kantor MWC NU yang sudah mencapai 70 persen, “Kita memiliki tugas menyelesaikan secara bersama – sama dan yang menggembirakan kantor ini menjadi kantor bersama MWC NU, Muslimat, Fatayat dan Ansor,” ungkapnya.

Ony Anwar mengapresiasi pembangunan kantor MWC NU ini sebagai gedung bersama yang dapat dimanfaatkan untuk dakwah umat dan hal positif lainnya, “Termasuk kegiatan ekonomi produktif dan hal positif lainnya, sehingga nantinya dapat di sinergikan dengan Pemkab Ngawi,” tuturnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares