Wabup Ngawi, Tinjau Progres Pembangunan RSUD Mantingan

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 272 views
Banner

Untuk memastikan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe D Mantingan berjalan sesuai target Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Yudhono tinjau pelaksanaan pembangunannya, Kamis (18/11/21).

Menurut Wabup Ngawi, tinjauan ini dilakukan memastikan progres pembangunannya ini sesuai dengan target yang ditentukan, termasuk yang terkendala material pabrikasi yang belum terkirim, “Progresnya menjadi sedikit terganggu, dimana sampai saat ini belum terkirim,” ungkapnya.

Terkait langkah persiapan operasional rumah sakit ini, Dwi Rianto Jatmiko mengatakan saat ini sedang dalam proses diskemakan dengan Dinas Kesehatan, “Agar saat pembangunan rumah sakit selesai, bisa langsung beroperasi,” tuturnya.

Diungkapkan Wabup Ngawi, bahwa keberadaan rumah sakit ini ditujukan untuk rujukan di wilayah barat Ngawi, dengan harapan pemerataan pelayanan kesehatan di seluruh Kabupaten Ngawi bisa terfasilitasi dengan baik, “Minimal ada lima Puskesmas yang bisa masuk rujukan di RSUD Mantingan ini,” tuturnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares