Buka SELTER JPTP, Bupati Inginkan Pejabat Kompeten dan Berintegritas

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 147 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono secara resmi membuka seleksi terbuka dan kompetitif pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi di Hotel Western Premier, Solo, Minggu (24/10/21).

Juga hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Sekda Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto, Asisten Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) JPT wilayaj , H.Jhon Ferianto, Kepala BKPP Ngawi Idham Karima, dan Tim Panitia Seleksi (Pansel) dari Universitas 11 Maret Surakarta (UNS).

Dikesempatan ini Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono mengungkapkan bahwa untuk seleksi JPTP ini, tidak akan mengintervensi peserta dan berharap dari seleksi ini akan mendapatkan calon pejabat JPTP yang berkualitas dan memiliki integritas dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Ngawi, “Dan, selain itu kami tidak akan memberikan intervensi kepada setiap peserta agar mereka bisa fokus dan memberikan kemampuannya dalam mengikuti ujian ini,” terbangnya.

Lebih lanjut, Ony Anwar juga memberikan apresiasinya untuk semua pihak yang terus melakukan pengembangan dalam pelaksanaan uji kompetensi dan selter ini, “Sehingga mendapatkan calon JPTP yang baik,” ujarnya.

Untuk peserta, Bupati Ngawi berpesan agar memberikan kemampuan terbaiknya untuk seleksi tiga hari kedepan nanti.

Sementara Asisten KASN JPT Wilayah 1, H.Jhon Ferianto dalam paparannya menyampaikan bahwa ASN yang mengikuti kegiatan ini harus fokus dan cermat dalam melaksanakan serangkaian seleksi terbuka selama tiga hari kedepan. Menurutnya, seleksi ini menjadi dasar untuk mendapatkan calon JPTP yang tepat dalam menduduki jabatan kosong di Kabupaten Ngawi. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares