Tanam Pohon dikawasan Wisata Kendil Mountain, Wabup Ngawi Ingin Masyarakat Bersinergi Kembangkan Potensi Desa Jatimulyo

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 161 views
Banner

Kegiatan ini sebagai bentuk pelestarian alam dan juga dukungan pengembangan kawasan wisata desa sebagai penggerak perekonomian masayarakat.

Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko memberikan apresiasinya untuk pemuda Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis)  di desa ini yang telah berupaya keras menciptakan wisata desa.

Dengan potensi desa yang dimiliki ini, menurut Wabup Ngawi bisa menimbulkan dampak multiplayer bagi ekonomi masyarakat. “Diharapkan semua pihak dapat bersinergi untuk terus menjaga dan mengembangkan potensi desa ini lebih baik, dan nantinya dapat menimbulkan dampak multiplayer efek ekonomi terhadap masyarakat, termasuk sektor lain, seperti UMKM dan sebagainya,” tandasnya.

Terkait perkembangan Covid-19 saat ini, Wabup Ngawi berpesan agar masyarakat tetap waspada dan bersinergi mempertahankan situasi ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan disetiap kegiatan sosial.

Disela kunjungannya kali ini, Dwi Rianto Jatmiko beserta rombongan dari Perhutani, Forkopimcam Mantingan, perangkat desa dan Pokdarwis melihat beberapa spot yang ada di tempat ini. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares