Muscab IX Gapensi Ngawi 2021

di %s Berita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 92 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono membuka Muscab (Musyawarah Cabang) IX Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Ngawi Tahun 2021, di Covention Hall Kurnia, Selasa (29/09/21) dengan tema membangun kebersamaan di masa tidak menentu untuk tetap eksis mengeban tugas dan tanggung jawab profesi.

Hadir dalam acara ini Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Gapensi Provinsi Jawa Timur, Mohammad Syarifudin, Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Gapensi Kabupaten Ngawi, Amar Sunarya Kepala Dinas Perumahan Rakyat, serta anggota Gapensi Kab. Ngawi.

Dalam sambutannya Bupati Ngawi, menyampaikan situasi pandemi Covid – 19 ini memaksa anggaran daerah yang seharusnya untuk pembangunan infrastruktur sebagian direfocusing untuk penanganan Covid – 19, “Tentunya hal ini secara tidak langsung akan bedampak terhadap mitra pemerintah atau kontraktor ketika mengerjakan pembangunan infrastruktur,” katanya.

Meskipun demikian, menurut Ony Anwar di Tahun 2022 nanti, RKPD telah diproyeksikan untuk anggaran infrastruktur sebanyak 25 persen, “Disesuaikan dengan postur anggaran, Pemerintah Daerah siap memfasilitasi selama proses bisa dikomunikasikan dengan baik,” lanjutnya.
Bupati Ngawi berharap dengan Muscab ini, akan terpilih ketua dan pengurus yang amanah, profesional serta bisa merangkul semua anggotanya.

Dikesempatan yang sama, Kepala BPD Gapensi Jatim, Muhammad Syarifudin mengatakan Gapensi adalah mitra pemerintah serta diharapkan bisa berkontribusi dalam memfasilitasi pembangunan infrastruktur daerah, “Dengan profesionalisme tentunya hasil karya tersebut bisa dimanfaatkan lebih lama oleh masyarakat di Kabupaten Ngawi,” ujarnya.

Disela kegiatan ini, diserahkan cindera mata oleh Ketua Gapensi kepada Bupati Ngawi dan Ketua BPD Gapensi Jatim. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares