Bupati Ngawi Lantik Sejumlah Pejabat Struktural, Minta ASN Terus Tingkatkan Kinerja

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 68 views
Banner

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono melantik dan mengambil sumpah jabatan dilingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, Jumat (17/09/21) di Pendopo Wedya Graha.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini diikuti 197 pejabat struktural dan JFU lingkup Pemkab. Ngawi yang disaksikan Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko, Ketu DPRD Heru Kusnindar, Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto serta Forkopimda Ngawi.

Dikesempatan ini, Bupati Ngawi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai hal yang normatif untuk menyegarkan personil dalam sebuah OPD. β€œHal ini sebagai bentuk pemantapan apa yang masuk dalam jajaran baik di eselon II, III dan IV agar sesuai dengan kopetensi dan mampu dalam berakselerasi dalam mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati kedepan,” terangnya.

Selanjutnya Ony Anwar juga meminta seluruh ASN memiliki kemampuan dan terus meningkatkan kompetensinya, “Serta memiliki akhlakul karimah, budi pekerti yang luhur serta memiliki integritas yang baik,” lanjutnya.

Bupati Ngawi, berharap jajarannya bisa saling mendukung dalam kebaikan untuk mewujudkan Ngawi yang lebih baik.

Sementara, untuk kekosongan jabatan, Ony Anwar Harsono agar segera mengisinya dibulan – bulan berikutnya. “Setelah melakukan asessment dan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jatim dan Kementerian Dalam Negeri, karena ada perubahan nomenklatur baru dalam susunan organisasinya,” terangnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares