Bank Jatim Ngawi Serahkan CSR Covid – 19

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 1,277 views
Banner

Sampai saat ini, pandemi Covid – 19 masih menjadi pekerjaan rumah yang membutuhkan sinergitas semua pihak dalam pananganan serta penanggulangannya. Bertempat di Pendopo Wedya Graha, Jumat (20/08/21), PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) penanggulangan Covid -19 untuk Pemerintah Kabupaten Ngawi berupa sembako sebanyak 600 paket yang nantinya untuk disalurkan di serah untuk selanjutnya disalurkan melalui Dinas Sosial.

Secara simbolis bantuan diserahkan langsung Kepala Bank Jatim Cabang Ngawi, Yetty Fitria Suprapto kepada Kadinsos Ngawi, Tri Pujo Handono kemudian diberikan kepada lima perwakilan penerima yang diundang langsung dalam acara ini.

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono dikesempatan ini memberikan apresiasinya kepada Bank Jatim Cabang Ngawi atas kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Ngawi yang terdampak Covid – 19, “Semoga dengan ikhtiar bersama ini, kita bisa segera lepas dari pandemi Covid – 19.

Sementara Kepala Bank Jatim Cabang Ngawi, Yetti mengungkapkan bahwa CSR ini bentuk sinergitas antara Bank Jatim Cabang Ngawi dengan Pemerintah Daerah untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid – 19, “Semoga bantuan yang kami salurkan ini, bisa memberikan manfaat selain itu juga sebagai wujud syukur HUT Bank Jatim ke – 60,” kata Yetti.


Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Ngawi, Mokh Sodiq Triwidiyanto bersama pejabat lingkup Pemkab Ngawi. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares